Lembaga Pers Mahasiswa Setara Unswagati - Cirebon. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Rektor Sawer ke Mahasiswa, Pedangdut Seksi Ikut Meriahkan Dies Natalis Unswagati

Rektor Sawer ke Mahasiswa, Pedangdut Seksi Ikut Meriahkan Dies Natalis Unswagati

Written By Lembaga Pers Mahasiswa Setara on Senin, 14 Januari 2013 | 04.00

CIREBON (Setara News) – Beberapa penyanyi dangdut berpakaian seksi ikut memeriahkan acara pementasan seni di kampus satu Unswagati pada hari minggu (13/1). Acara tersebut sebagai bagian dari peringatan Dies Natalis Unswagati ke 52 Tahun.

Acara yang digelar persis di sebelah masjid Nurul Ilmi ini sempat diguyur hujan deras hingga terlihat kurang pengunjung, kebanyakan yang datang adalah pegawai, mahasiswa dan dosen Unswagati. Acara ini diisi oleh berbagai pementasan, mulai dari  pementasan teater mahasiswa, grup band hingga pementasan dangdut.

Ada yang menarik saat salah satu peserta tampil di panggung,  ketika salah satu perwakilan dari UKM Seni Budaya Unswagati yang menyanyikan lagu berjudul Unswagati Negeri. Secara tiba-tiba, Rektor Unswagati yang ikut menyaksikan langsung maju ke depan panggung dan memberikan lembaran uang sebanyak Rp. 100.000 kepada tiap personil band tersebut yang berjumlah tiga orang. Mahasiswa itu adalah M. Ali Sodikin, Try Utomo Rubianto dan Ali Hasbi A. Ketiganya adalah mahasiswa Fakultas Pertanian yang juga anggota UKM Seni Budaya Unswagati.

‘ini bentuk  hadiah saja, Rektor senang mendengar lagu ciptaan kami. Mungkin itu alasan kenapa Rektor memberikan uang tersebut kepada kami ‘ ujar M Ali Sodikin kepada Setara.

sementara menurut Hermawan mahasiswa FKIP Unswagati ketika dimintai pendapatnya mengatakan ‘Hal ini sebuah penghargaan bagi pencipta lagu. Semoga dengan adanya lagu itu, Unswagati negeri benar-benar menjadi kenyataan ‘ ujarnya.

Lain lagi  dengan apa yang disampaikan oleh salah satu calon sarjana Unswagati yang akan diwisuda bulan ini, Lucky Supriyanto ‘banyak hal lain yang bisa dilakukan dan diperbuat untuk membangun kampus ini mencapai kemajuan, selain menyanyikan lagu Unswagati negeri dan disawer seratus ribu oleh Rektor.’ ujarnya kepada Setara.

sementara itu dalam sambutannya, Rektor menyampaikan kepada seluruh sivitas akademika Unswagati untuk lebih meningkatkan daya kompetensi dan kegiatan turnamen tahunan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan antara dosen, karyawan, dan mahasiswa se-Unswagati.


Reporter : Kurniawan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SETARA NEWS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger