Lembaga Pers Mahasiswa Setara Unswagati - Cirebon. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Fisip Fest 2012

Fisip Fest 2012

Written By Lembaga Pers Mahasiswa Setara on Sabtu, 23 Juni 2012 | 10.51


Setelah lamanya kerinduan akan event-event yang meramaikan kampus III Unswagati melanda, pada hari Sabtu (23/06/12), Setara menjumpai Angga Prasetya (FISIP/Tk. II), selaku ketua pelaksana acara FISIP FEST, untuk mendapakan sedikit Informasi terkait event yang akhirnya terwujud diadakan di kampus III.

FISIP FEST (FF), acara yang diadakan murni oleh mahasiswa FISIP ini meliputi serangkaian acara yang awalnya dimulai dengan pengadaan Futsal dan 3 on 3 Basketball Tournament pada tanggal 18-19 Juni kemarin, kemudian ada juga lomba fotografi yang pada konsep awalnya lomba foto murni mencari juara 1,2, dan 3 dengan penjurian, namun pada akhirnya hanya diambil Foto favoritnya saja sesuai kebijakan panitia, dan adapun acara puncaknya yakni hari ini, 23 Juni 2012, sebagai akhir acara yang meliputi pembagian hadiah dari lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, juga terdapat bazar dari FISIP dan beberapa provider dari luar dan sponsor, juga diramaikan dengan pengadaan workshop cukil kayu dan kamera lubang jarum, terakhir live music yang dimeriahkan oleh band Yogyakarta (Festivalist), Poison Nova(Cirebon), MadCow Disease(Cirebon), After Two Hours(Cirebon), dan band lainnya.

Diadakannya FF ini merupakan inisiatif dari mahasiswa FISIP Unswagati yang ingin mempromosikan fakultasnya kepada siswa-siswi SMA  agar dapat mengenal kampus Unswagati dari jauh-jauh hari. “Tujuannya untuk mempromosikan FISIP sebagai fakultas terbontot atau terakhir di Unswagati. Untuk ukuran saya yang sudah 2 tahun ada di fisip, dibanding kampus I dan II, fisip minim acaranya,” ungkap Angga. “Undangannya pun banyak mengundang SMA, jadi lingkupnya banyak untuk SMA,” tambahnya. (Len)

Share this article :

2 komentar:

Lembaga Pers Mahasiswa Setara mengatakan...

Wait for the next event.. ;)

Lenny Lestary mengatakan...

Sik.. Sik Asik.. Iya nih yang sering2 acara di Kp.3 ;)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SETARA NEWS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger