Lembaga Pers Mahasiswa Setara Unswagati - Cirebon. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Mapala Gunati Memilih Ketua Umum Baru

Mapala Gunati Memilih Ketua Umum Baru

Written By Lembaga Pers Mahasiswa Setara on Senin, 29 Oktober 2012 | 18.56

Unswagati ,(28/10/2012) bertempat di kelas ekonomi berlangsung musyawarah umum MAPALA GUNATI yang merupakan Forum tertinggi organisasi  di UKM tersebut. Musyawarah umum yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 28 -29 oktober  bertujuan sebagai salah satu evaluasi tahunan LPJ kepengurusan tahun 2011,dan pemilihan ketua umum baru untuk menjalankan roda organisasi MAPALA untuk satu tahun ke depan. Berdasarkan informasi  salah satu tim formatur musyawarah, opa sopiana mengatakan bahwa paska Musyawarah Umum tersebut telah terpilih ketua umum baru MAPALA GUNATI  untuk jabatan  setahun kedepan , pemilihan dilakukan pada tanggal 29 Oktober hingga pukul 2 pagi  dengan jumlah pemilih  sebanyak 29 anggota penuh , dari hasil pemilihan tersebut terdapat tiga orang calon yaitu Leo ( FT ‘10), Opa (FKIP ’08) dan Muhamad Abdul Hakim (FT ’10). Akhirnya, melalui penghitungan suara , Muhamad Abdul Hakim atau biasa dipanggil Bipak terpilih dengan perolehan suara sebanyak 23 suara.

Menurut Opa secara keorganisasian berdasarkan hasil musyawarah tersebut Muhamad Abdul Hakim sah terpilih  menjadi ketua umum baru Mapala untuk periode 2012 s/d 2013 yang selanjutnya akan dilantik dan ditetapkan oleh SK rektor  pada tanggal 5 November 2012  mendatang.  Opa sebagai tim formatur dan anggota penuh angkatan 16 mapala tersebut berharap ketua umum terpilih dapat membawa organisasi yang ia cintai kearah lebih baik baik dalam hal kegiatan yang berhubungan dengan alam maupun lingkungan social masyarakat. 

Harapan tersebut direspon baik oleh ketua umum terpilih yang diwawancarai pasca ujian di pelataran kemasiswaan, menurut saudara Muhamad Abdul Hakim yang biasa dikenal bipak, terpilihnya menjadi ketua umum MAPALA merupakan hal yang tidak disangka dan diduga, tetapi ini merupakan amanah besar yang menjadi tanggung jawab mulia untuk memimpin MAPALA GUNATI lebih baik dan terus lebih baik kedepannya.   “saya mempunyai VISI menjadikan MAPALA dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan lingkungan sekitar, gerakan penghijauan linggkungan (GO GREEN) baik kampus maupun lingkungan diluar kampus merupakan salah satu misi yang akan saya jalankan seperti kegiatannya penanaman mangrove di pesisir menjadi hal yang mesti diutamakan melihat kondisi pesisir yang semakin kritis” tegasnya. 


(RAJ)
Share this article :

1 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SETARA NEWS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger