Lembaga Pers Mahasiswa Setara Unswagati - Cirebon. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Panitia Kurban Unswagati Membagikan 1000 Kupon

Panitia Kurban Unswagati Membagikan 1000 Kupon

Written By Lembaga Pers Mahasiswa Setara on Senin, 29 Oktober 2012 | 13.50



Jumat (26/10) umat muslim telah merayakan hari raya Idul Adha. Tak terkecuali kampus Unswagati yang telah  menyembelih 10 ekor Kambing dan enam ekor sapi untuk dikurbankan. “penyembelihan hewan kurban dilakukan pasca shalat ied dan daging-daging tersebut mulai dibagikan bada shalat Jumat sekitar pukul 13.30 Wib.” terang Medivit, ketua panitia kurban kepada Setara sore tadi (25/10).

“Panitia menyediakan 1000 kupon yang 500 diantaranya dibagikan ke masyarakat umum di kelurahan Karangjalak sebanyak empat RW, 380 kupon untuk internal sivitas Unswagati dan sisanya 120 di distribusikan ke yayasan.” Lanjutnya.

Hewan yang akan dikurbankan tersebut adalah hasil sumbangan dari beberapa organisasi dan perseorangan yang ada di Unswagati. Seperti 10 kambing yang merupakan hasil sumbangan dari Wakil Rektor II Unswagati, Ibu Ida Ketua LPPM Unswagati, Fakultas Kedokteran, BEM FKIP, BEM Pertanian, Tutor Keislaman, HMJ Akuntansi, dan yayasan. Sedangkan sapi yang akan dikurbankan merupakan sumbangan dari Pascasarjana, Rektor Unswagati, Kolektif Dekanat Unswagati, Fakultas Tehnik, Fakultas Hukum dan dari Universitas. (Wan)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SETARA NEWS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger